Felicia Tissue Ungkap Alasannya Menghilang dari Media Sosial usai Dighosting Kaesang

- Selasa, 20 April 2021 | 12:20 WIB
Felicia Tissue. (Instagram/@feliciatissue)
Felicia Tissue. (Instagram/@feliciatissue)

Felicia Tissue akhirnya buka suara dan membeberkan alasannya menghilang dari media sosial setelah dighosting dan putus dari Kaesang Pangarep.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Felicia mengunggah quotes tentang orang yang tidak bisa berpikir jernih saat dalam keadaan marah.

"Kamu tidak dapat melihat bayanganmu dalam air mendidih, sama halnya kamu tidak bisa melihat kebenaran dalam keadaan marah. Saat air tenang baru bisa terlihat jelas," demikian bunyi quotes tersebut.

Felicia kemudian mengungkapkan bahwa qutoes itu telah menggambarkan kondisi dirinya saat memutuskan menonaktifkan Instagram-nya. Dia mengaku butuh ketenangan sebelum melangkah lagi.

"Buat saya, pemikiran dan hati kita haru segaris dulu baru kita betul-betul yakin langkah berikutnya apa. Karena once you've taken the step, dont turn back and no regret," kata Felicia.

-
Instagram Story Felicia. (Instagram/@feliciatissue)

Baca juga: Netizen Soroti Komentar 'Cantik' Kaesang di Foto Felicia Tissue, Dikira Balikan

Gadis Singapura itu kemudian mengatakan bahwa kebahagiaan setiap itu ada di tangannya sendiri. Setiap orang juga memiliki cara sendiri untuk mengatasi masalahnya.

"Pikirlah buat diri sendiri, karena kebahagiaan itu ada di tangan-mu sendiri. Oh! Dan ini sangat betul karena situasi apapun yang kamu alami, bener-bener tergantung cara kamu menanggapinya," ujar Felicia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X