The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Terjerat Pelakor dan Nyaris Cerai, Ternyata Suami Kena Pelet, Endingnya Tak Disangka
Suami terjerat pelakor viral (Tiktok)
News

Suami Terjerat Pelakor dan Nyaris Cerai, Ternyata Suami Kena Pelet, Endingnya Tak Disangka

Viral Tiktok.

Rabu, 21 April 2021 19:30 WIB 21 April 2021, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @re_reka menceritakan pengalaman pahit yang pernah dirasakannya selama menjalani rumah tangga bersama suaminya. Kisahnya viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen.

Dalam video itu, ia menceritakan rumah tangga yang dibangun sempat hancur karena hadirnya wanita lain atau pelakor (perebut laki orang). Pelakor tersebut merupakan seorang mahasiswi jurusan kesehatan di sebuah perguruan tinggi. Si pelakor sudah mengetahui jika pria tersebut sudah beristri dan memiliki anak namun dia tetap nekat. Bahkan orangtua pelakor sudah mengetahui jika anaknya menjadi pelakor dan sempat beberapa kali ingin menemui istri sah dan meminta maaf serta menyelesaikan masalah anaknya, namun ternyata hanya omongan belaka.

Baca juga: Persiapan Nikah Sudah Rampung, Cewek Ini Gagal Nikah, Pacar Berkali-kali Selingkuh

"Bahkan pelakornya setiap saya chat akun sosmed selalu diblok, dia tidak mau tentang saya," katanya.

Perbuatan pelakor ini sudah beberapa kali viral di kota si pelakor kuliah dan hampir semua orang di desanya mengetahui hal itu. Ia juga sudah melaporkan pelakor ke pihak kampus dan melaporkan ke RT di rumah pelakor. 

"Banyak teman sekolah dan teman kuliah si pelakor yang ngga percaya, lalu membantu saya. Ada yang mengintai, ada yang mencari informasi," katanya.

Sang suami sempat ingin menceraikannya, tidak memberinya nafkah selama beberapa bulan dan mengabaikan anaknya. Bahkan sang suami terang-terangan ingin menikahi pelakor tersebut dan tak malu-malu memasang foto bersama pelakor di medsosnya. Hingga banyak orang yang mengetahui perselingkuhan tersebut. Ia pun akhirnya memilih kembali ke rumah orangtua karena tak pernah diberi nafkah oleh suami.

Hingga suatu hari saat akan ke ATM, ia bertemu seorang kakek yang mengetahui permasalahannya. Kakek tersebut mengatakan jika suaminya terkena pelet dari makanan yang diberikan oleh pelakor. Selain itu pelakor juga memiliki jimat agar suaminya selalu memprioritaskan pelakor. Lalu kakek tersebut menyarankan kepadanya untuk salat lima waktu dan berdoa khusus untuk rumah tangga agar suami kembali.

Seminggu kemudian, sang suami minta maaf dan mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan bersama pelakor itu lagi. Kini suaminya sudah berubah 98% dan selalu mengabarinya saat sedang kerja. Ia pun mengucap syukur karena sang suami sudah berubah.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US