Gawat, Imam Masjid Dianiaya Pemuda 25 Tahun, Pelaku Tersinggung dengan Isi Ceramahnya

- Kamis, 22 April 2021 | 13:16 WIB
Imam masjid bernama Baso Dg Sallang dianiaya pemuda yang merasa tersinggung dengan isi ceramahnya. (Istimewa)
Imam masjid bernama Baso Dg Sallang dianiaya pemuda yang merasa tersinggung dengan isi ceramahnya. (Istimewa)

Pria paruh baya yang merupakan seorang imam masjid terpaksa harus mendapatkan penanganan medis setelah dirinya dianiaya oleh seorang tetangganya di sekitar tempat tinggalnya.

Imam masjid itu bernama Baso Dg Sallang. Ia merupakan warga Desa Saro, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (19/4/2021).

Sumarwan menerangkan bahwa Baso dianiaya oleh seorang pemuda 25 tahun bernama Arsyad dg Salli yang merasa tersinggung dengan isi ceramah yang disampaikan sang imam.

Diduga Arsyad tidak senang ketika setiap sang imam berceramah selama bulan ramadhan selalu membahas perihal pentingnya untuk melakukan salat berjamaah ke masjid. 

Dalam kultum itu, sang imam juga mengingatkan dan menghimbau warga di sekitar daerah tersebut untuk datang melakukan ibadah di masjid

Arsyad yang jarang ke masjid merasa isi ceramah sang imam menyinggung dirinya. Atas perasaan tersinggung itu pula Arsyad nekat melakukan penganiayaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X