The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adu Banteng Pemotor Vs Bajaj di Jakpus, Pengemudinya Luka-luka
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Istimewa)
News

Adu Banteng Pemotor Vs Bajaj di Jakpus, Pengemudinya Luka-luka

Melintas melawan arah.

Selasa, 28 Desember 2021 13:40 WIB 28 Desember 2021, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat pagi tadi yang melibatkan antara sepeda motor roda dua dengan bajaj. Beruntung korban hanya mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu sendiri terjadi di ruas Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan bermula dari sebuah bajaj yang melintas melawan arah.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan, diduga pengemudi kendaraan bajaj dengan nama R lalai atau kurang hati-hati berjalan melawan arah," kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (28/12/2021).

Karena melawan arah, adu banteng antara bajaj dan sepeda motor tidak dapat terhindar. Akibatnya kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Baca juga: Buat Netizen Kesal! Mobil yang Lawan Arus Ini Akibatkan Truk Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Namun, pengendara sepeda motor beserta orang yang dibonceng mengalami luka-luka.

"Pengendara motor luka di wajah memar, tangan kaki lecet dan pembonceng mengalami luka pada wajah memar dan lecet tangan dan kaki kemudian dibawa berobat ke RSPAD Gatot Subroto," pungkas Eko.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Fitri
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US