Kasus Truk Crane Jatuh di Depok Diusut Polisi, Puslabfor Diturunkan

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:00 WIB
Truk pengangkut crane terguling di lokasi proyek PDAM di Jalan Mawar, Pancoran Mas, Depok, Jumat (15/10/2021). (Istimewa)
Truk pengangkut crane terguling di lokasi proyek PDAM di Jalan Mawar, Pancoran Mas, Depok, Jumat (15/10/2021). (Istimewa)

Kasus jatuhnya crane yang menimpa sebuah rumah di kawasan Depok mulai ditangani oleh pihak kepolisian. Polisi sendiri akan menerjunkan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk mencari tahu penyebab jatuhnya crane tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Hariadi. Kompol Tri menyebut akan ada tim Puslabfor yang mendatangi TKP untuk melakukan pendalaman.

"Nanti dari Puslabfor akan datang. Kalau nggak hari ini besok pagi," kata Kompol Tri saat dihubungi wartawan, Jumat (15/10/2021).

Puslabfor akan mendalami ada atau tidaknya unsur kelalaian dari jatuhnya crane tersebut. Sejumlah saksi-saksi juga akan diperiksa terkait kasus ini.

Baca juga: Polisi yang 'Smackdown' Pendemo di Tangerang Ditahan

"Nanti diperiksa saksi-saksi, penanggung jawab proyeknya, baru kalau sudah ada titik jelas permasalahannya, kronologisnya disampaikan oleh beliau dari Polres," papar Tri.

Sebelumnya, sebuah crane jatuh dan menimpa rumah warga di Jalan Mawar Raya, Depok Jaya, pada hari ini. Akibat peristiwa ini, satu rumah warga terlihat porak poranda.

Bahkan, satu bocah berusia 14 tahun yang tertimpa reruntuhan bangunan. Beruntung korban berhasil dievakuasi dalam keadaan hidup.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X