The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Truk Crane Jatuh di Depok Diusut Polisi, Puslabfor Diturunkan
Truk pengangkut crane terguling di lokasi proyek PDAM di Jalan Mawar, Pancoran Mas, Depok, Jumat (15/10/2021). (Istimewa)
News

Kasus Truk Crane Jatuh di Depok Diusut Polisi, Puslabfor Diturunkan

Jumat, 15 Oktober 2021 20:00 WIB 15 Oktober 2021, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Kasus jatuhnya crane yang menimpa sebuah rumah di kawasan Depok mulai ditangani oleh pihak kepolisian. Polisi sendiri akan menerjunkan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk mencari tahu penyebab jatuhnya crane tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Hariadi. Kompol Tri menyebut akan ada tim Puslabfor yang mendatangi TKP untuk melakukan pendalaman.

"Nanti dari Puslabfor akan datang. Kalau nggak hari ini besok pagi," kata Kompol Tri saat dihubungi wartawan, Jumat (15/10/2021).

Puslabfor akan mendalami ada atau tidaknya unsur kelalaian dari jatuhnya crane tersebut. Sejumlah saksi-saksi juga akan diperiksa terkait kasus ini.

Baca juga: Polisi yang 'Smackdown' Pendemo di Tangerang Ditahan

"Nanti diperiksa saksi-saksi, penanggung jawab proyeknya, baru kalau sudah ada titik jelas permasalahannya, kronologisnya disampaikan oleh beliau dari Polres," papar Tri.

Sebelumnya, sebuah crane jatuh dan menimpa rumah warga di Jalan Mawar Raya, Depok Jaya, pada hari ini. Akibat peristiwa ini, satu rumah warga terlihat porak poranda.

Bahkan, satu bocah berusia 14 tahun yang tertimpa reruntuhan bangunan. Beruntung korban berhasil dievakuasi dalam keadaan hidup.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Fitri
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US