The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Nia Daniaty Penuhi Panggilan Polda Metro Untuk Diperiksa Kasus Penipuan
Olivia Nathania (kanan) dan pengacara Susanti Agustina (kiri) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Anak Nia Daniaty Penuhi Panggilan Polda Metro Untuk Diperiksa Kasus Penipuan

Modus calon CPNS.

Senin, 11 Oktober 2021 13:26 WIB 11 Oktober 2021, 13:26 WIB

INDOZONE.ID - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania bersama penasihat hukumnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Dia kan menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan modus lolos CPNS.

Pantauan Indozone di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Olivie tiba sekitar pukul 11.55 WIB. Dia mengenakan kemeja berwarna biru.

Dia juga didampingi oleh pengacaranya yakni Susanti Agustina. Kepada awak media, Oli mengaku siap untuk menjalani proses pemeriksaan hari ini.

"InsyaAllah siap, doain saja ya doain," kata Oli kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Curhatan Guru di Konawe Utara, Keluhkan Kondisi Sekolah yang Berdebu Akibat Pertambangan

Penasihat Hukum Oli, Susanti Agustina menyebut dalam pemeriksaan kali ini, kliennya juga membawa barang bukti. Barang bukti tersebut antara lain bukti transfer.

"Bukti-bukti transfer yang sudah dikirim kepada ibu Agustin karena ibu Agustin bukan korban tapi sama perekrutan juga kepada yang lain-lain," beber Susanti.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US