Panik Usai Langgar Lampu Merah, Pengendara Mobil Tancap Gas Serempet Motor & Tukang Parkir

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:07 WIB
Seorang remaja menyerempet pengendara dan tukang parkir saat kabur usai melanggar lampu merah di Banjarmasin, Kamis (14/10/2021) (Istimewa)
Seorang remaja menyerempet pengendara dan tukang parkir saat kabur usai melanggar lampu merah di Banjarmasin, Kamis (14/10/2021) (Istimewa)

Seorang remaja tanggung mengendarai mobil Avanza putih menyerempet pemotor dan tukang parkir saat melaju dengan kecepatan tinggi di sejumlah ruas jalan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/10/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, remaja yang diketahui berinisial MAP (17) itu diamuk warga setempat yang kesal karena ulahnya.

Tampak kaca bagian depan di mobilnya retak seperti bekas lemparan benda tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, peristiwa itu berawal dari saat MAP melanggar lampu merah di Simpang 4 Kantor Pos. Dia panik lalu tancap gas berbelok kiri ke arah Jalan Pangeran Samudera.

Diketahui, jalan tersebut satu arah dan seharusnya MAP tidak boleh melalui jalan tersebut.

Menyadari kesahalannya, kemudian MAP membelokkan mobilnya ke kanan yang ternyata juga tidak boleh dilalui.

Karena panik takut dikejar polisi, MAP terus melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga ke Bundaran Tugu Kelabu, lalu berbelok ke arah kiri menuju Jalan MT Haryono.

Kemudian, dia berbelok kiri ke arah RE Martadinata hingga kembali ke Simpang 4 Kantor Pos. Lalu, dia ke arah Simpang 4 Lambung Mangkurat dan belok kanan ke Jembatan Merdeka dan terus ke arah Veteran.

Setibanya di Simpang 4 Veteran, MAP berhasil diamankan saat dia berhenti karena terhalang truk yang berada di depannya.

Sepanjang pelariannya itu, MAP hampir menabrak tukang parkir, lalu menyenggol spion pengendara mobil lainna dan menyerempot pemotor.

Saat ini, MAP tengah menjalani pemeriksaan di Kasatlantas Polresta Banjarmasin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X