The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat Disebut Polri Tidak Berizin!
Ilustrasi Penjara (Freepik)
News

Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat Disebut Polri Tidak Berizin!

Selasa, 25 Januari 2022 13:45 WIB 25 Januari 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Mabes Polri angkat bicara terkait temuan kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin Angin. Mabes Polri menyebut tempat tersebut tidak memiliki izin.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Ramadhan menyebut kerangkeng itu sendiri sudah dibuat sejak 2012 yang lalu.

"Setelah ditelusuri bangunan tersebut telah dibuat sejak 2012 atas inisiatif Bupati Langkat dan bangunan tidak terdaftar dan tidak memiliki izin sebagaimana diatur undang-undang," kata Brigjen Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (25/1/2022).

Ramadhan menyebut tempat tersebut sebetulnya tidak boleh ada. Pasalnya, tempat tersebut sudah masuk dalam kategori ilegal.

"Yang jelas tempat itu ilegal, kalau ilegal berarti tidak boleh," beber Ramadhan.

BACA JUGA: 7 Fakta Bupati Langkat yang Kena OTT KPK Punya Penjara Diduga untuk Perbudak Pekerja Sawit

Sekedar informasi, Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin Angin kembali membuat geger usai diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di rumah sang Bupati ternyata ditemukan kerangkeng manusia berisi beberapa orang.

Temuan ini ditemukan saat KPK didampingi Polri melakukan penggeledahan di kediaman sang Bupati. Kerangkeng tersebut disebut-sebut sebagai tempat rehabilitasi narkoba yang dibuat secara pribadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US