Detail Tragis Dua Anak & Seorang Ayah Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Pantai Queensland

- Senin, 20 Desember 2021 | 19:13 WIB
Kecelakaan pesawat di Pantai Queensland. (Photo/The Guardian)
Kecelakaan pesawat di Pantai Queensland. (Photo/The Guardian)

Kabar duka datang dari Pantai Queensland, negara bagian terbesar kedua di Australia. Dikabarkan bahwa ada dua anak dan seorang ayah yang tewas dalam kecelakaan pesawat, pada Minggu (19/12/2021).

Kecelakaan pesawat itu merenggut empat nyawa dan berdasarkan laporan, penerbangan itu merupakan 'penerbangan sukacita keluarga' yang menjadi momen mengenaskan.

Kecelakaan Pesawat Terbang Ringan

-
(Photo/The Guardian)

 

Dilansir dari The Guardian, Senin (20/12/2021), seorang pilot, dua anak dan seorang ayah tewas setelah mengalami kecelakaan pesawat terbang ringan. Kecelakaan itu terjadi di Bagian Utara Brisbane.

Penerbangan keluarga yang cukup menyenangkan itu berubah menjadi mengerikan setelah pesawat menabrak air sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Setelah menabrak, pesawat itu langsung terbalik.

Pilot dari pesawat itu diketahui bernama Robert Watterson yang berusia 67 tahun dan dikenal sebagai Roy. Tragis, empat nyawa yang berada di dalam pesawat menghembuskan nafas terakhir dengan perjalanan kebahagiaan.

Keluarga Trauma

-
(Photo/The Guardian)

 

Inspektur Polisi Queensland, Craig White menjelaskan bahwa investigasi masih dilakukan terkait penyebab pesawat itu mengalami kecelakaan. Disisi lain, keluarga besar Watterson dikabarkan berada di Bandara Udara Redcliffe pada saat kecelakaan itu terjadi.

"Saya mengerti ini adalah hari keluarga. (Tapi), Keluarga itu sangat trauma seperti apa yang terjadi," kata Craig terkait konfirmasi pihak keluarga.

White mengatakan keluarga mengetahui apa yang terjadi setelah pesawat tidak kembali dan mereka melihat postingan di media sosial. Hal itu benar-benar dianggap kabar yang mengejutkan.

Baca juga: Keren! Mantan TKI Ini Sukses Buka Resto Indonesia di Inggris Raya

Watterson Family

-
Robert Watterson. (Photo/The Guardian)

 

Menurut publikasi, keluarga Watterson merupakan pengusaha jutawan terkemuka di daerah Moreton Bay. Polisi mengabarkan bahwa korban yang meninggal dunia di pesawat tersebut ada empat orang.

Empat orang itu, yakni seorang pria dari Brisbane (41), Robert Watterson (67), putrinya yang berusia 10 tahun, dan putranya yang berusia 9 tahun.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X