Mobil Rombongan Mogok, Pengantin Ini Terpaksa Naik Motor Lewati Jalan Menanjak di Sulbar

- Senin, 4 Oktober 2021 | 16:01 WIB
Pengantin jalan kaki puluhan kilometer untuk menikah di Sulbar (Instagram/andreli48)
Pengantin jalan kaki puluhan kilometer untuk menikah di Sulbar (Instagram/andreli48)

Sebuah video memperlihatkan sepasang pengantin yang terpaksa menaiki sepeda motor melewati jalan mananjak saat hendak menikah di daerah Mosso, Desa Pambusuang, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar). 

Pengantin wanita yang sudah mengenakan pakaian adat Bugis berwarna hijau itu tampak dibantu sejumlah warga untuk naik ke atas motor yang dibawa pengantin pria. 

Ia tampak kesusahan untuk naik ke atas motor dikarenakan gaunnya cukup panjang dan kepalanya yang berat karena dipasang mahkota cukup besar. 

Berdasarkan keterangan video, pengantin itu terpaksa mengendarai motor menuju lokasi pernikahan dikarenakan mobil yang mereka kendarai mogok di tengah perjalanan. 

Pengantin wanita bersama rombongan bahkan sempat berjalan kaki hingga beberapa kilometer melewati jalan yang menanjak dan licin. Sementara mobil mereka ditinggalkan di kaki gunung. 

"Perjuangan pengantin jalan kaki berkilo-kilo meter untuk Menikah, terpaksa mobil di parkir di kaki gunung dan berjalan kaki jalan yang menanjak dan licin, Moga bahagia selalu," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @andreli48, Senin (4/10/2021).

-
Instagram/andreli48

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X