Ngaku Enggak Masalah Sering Dikhianati, Prabowo: Yang Penting Saya Tak Begitu!

- Senin, 6 Februari 2023 | 17:47 WIB
Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO)
Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO)

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan partainya berada di jalur politik yang lurus dan pantang berkhianat. Dia menyatakan, Gerindra juga tidak mau memainkan politik tipu-tipu.

“Ada yang mengatakan, politik itu kotor, silahkan. Kita memilih politik yang bersih, politik yang lurus,” kata Prabowo kepada wartawan di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). 

Baca Juga: Prabowo ke Kader Gerindra: Kalau Kau Tidak Percaya pada Pimpinanmu, Kau Berhenti!

Lebih lanjut, Prabowo meminta seluruh kader Gerindra agar memberikan contoh sifat negarawan dan ksatria, serta menunjukkan perilaku yang benar sebagai politisi Gerindra.

“Kita harus memberi contoh bahwa ikut politik bersama Gerindra itu adalah politik yang lurus, politik yang benar, politik yang tidak pernah mau berkhianat, tidak pernah mau menipu,” ujar Prabowo. 

Prabowo mengaku tak masalah jika dirinya sering dikhianati. Sebab, yang terpenting dirinya tidak pernah mengkhianati orang lain. 

“Ada yang mengatakan Prabowo sering dibohongi, Prabowo sering dikhianati, tidak ada masalah. Yang penting adalah Prabowo tidak bohong dan tidak berkhianat,” tandasnya. 

Baca Juga: Jawaban Santai Prabowo saat Ditanya soal Cawapres: Jangankan Kalian, Saya Pun Belum Tahu

Prabowo lantas menekankan kepada para kadernya agar tetap mengutamakan keadilan dan kemakmuran bagi Indonesia. Dia tidak mau ada rakyat yang kesulitan mendapatkan pekerjaan hingga kelaparan. 

“Kita tidak mau ada warga kita, saudara kita, yang bingung tidak bisa bekerja kalau dia tidak bisa bekerja, bagaimana dia bisa cari makan dan obat untuk anak dan istrinya? Itu cita-cita Partai Gerindra,” ujarnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X