Temui Rombongan Demokrat, Surya Paloh akan Bahas Capres dari Nasdem ke AHY

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:46 WIB
Ketum Demokrat AHY beserta rombongan kunjungi DPP NasDem. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketum Demokrat AHY beserta rombongan kunjungi DPP NasDem. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kantor DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022). Kedatangan AHY untuk berbincang dengan Ketaa Umum NasDem Surya Paloh beserta jajaran.

Berdasarkan pantauan Indozone, AHY tiba sekitar pukul 10.45 WIB dengan ditemani Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendum Demokrat Renville Antonio, Waketum Benny K. Harman.

Kemudian Wasekjen Demokrat Agust Jovan Latuconsina, Kepala Bappilu Demokrat Andi Arief dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra. 

Rombongan Demokrat diterima oleh Waketum Partai NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya.

Baca juga: Misteri Ratusan Penguin Kecil Mati di Selandia Baru Kini Terkuak, Ternyata Gegara..

AHY tak melontarkan sepatah kata pun kepada awak media. Dia langsung diajak masuk oleh pengurus NasDem.

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya, mengatakan pembicaraan akan membahas hasil Rakernas Nasdem partainya, serta tiga kandidat calon presiden yang merupakan hasil dari Rakernas.

“Bicaranya tentu seputar hasil rakernas NasDem sudah memiliki tiga kandidat. Dan itu yang akan dikomunikasin temen-temen partai yang akan datang ke NasDem. Hari ini dengan Demokrat,” kata Willy di NasDem Tower.

Willy mengakui jika hubungan NasDem dengan Demokrat terbilang romantis. Mengingat hubungan antara Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan Ketua Majelis Tinggi partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat dekat.

“Ya, sama Demokrat agak romantis dikit. Apalagi kalau pak SBY, Mas AHY sudah kayak anak sendiri sama Pak Surya. Jadi tentu komunikasinya jauh lebih kultural,” tutur Willy.

Sekadar informasi, Nasdem saat Rakernas mengumumkan nama Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Presiden untuk Pilpres 2024.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X