Suasana Terkini di TMP Kalibata Jelang Pemakaman Tjahjo Kumolo

- Jumat, 1 Juli 2022 | 16:02 WIB
Suasana terkini di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)
Suasana terkini di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)

MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo direncanakan akan dimakamkan sore ini di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan. Jelang pemakaman, kawasan TMP Kalibata sendiri sudah dipenuhi orang-orang.

Pantauan Indozone di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 15.33 WIB, terlihat suasana di pelataran TMP sudah dipenuhi orang-orang yang menunggu kedatangan jenazah Tjahjo Kumolo. Tampak pula awak media sudah berkumpul di pelataran TMP.

Orang-orang itu sendiri belum diperbolehkan masuk ke dalam area makam. Sedangkan pantauan lalu lintas di lokasi sendiri tampak masih normal dan belum dilakukan rekayasa lalu lintas.

Sekedar informasi, MenPAN-RB Tjahjo Kumolo tutup usia pada siang hari ini. Tjahjo tutup usia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

Jenazah Tjahjo dibawa ke rumah duka kemudian disalatkan di KemenPAN-RB. Setelahnya, jenazah rencananya akan dimakamkan secara militer di TMP Kalibata, Jaksel sore nanti.

Polda Metro Jaya sendiri memastikan akan mengawal jalannya proses iring-iringan jenazah hingga proses pemakaman. Polda Metro Jaya akan menjamin keamanan pelaksanaan pemakaman sang menteri tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X