Cha Eunwoo ASTRO Bakal Gelar Fanmeet di Jakarta, '2022 Just One 10 Minute' Starry Caravan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:30 WIB
Idol dan aktor Cha Eun Woo yang bakal manggung di Jakarta. (Istimewa).
Idol dan aktor Cha Eun Woo yang bakal manggung di Jakarta. (Istimewa).

Cha Eunwoo akhirnya akan kembali ke Jakarta, Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya lewat '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta! Rencananya member grup ASTRO tersebut akan hadir di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 23 Juli mendatang.

Mengutip siaran persnya, empat tahun setelah kunjungan terakhirnya, penyanyi dan aktor Cha Eunwoo mengumumkan fan meeting solo pertamanya di Jakarta, Indonesia, di mana dia akan membawa berbagai sesi menarik dan juga penampilan spesial.

Cha Eunwoo melakukan debut resminya pada tahun 2016 dengan grup ASTRO. ASTRO merilis album mini pertama mereka Spring Up dengan lagu utama ‘Hide & Seek’ di bulan Februari, 2016 dan dikenal sebagai grup dengan pembawaan menyegarkan. 

-
Idol dan aktor Cha Eun Woo yang bakal manggung di Jakarta. (Istimewa).

Sebelum perannya pada KBS Hit the Top pada tahun 2017 yang merupakan judul proyek besar pertamanya, tidak banyak yang mengetahui beberapa pengalaman berakting yang dimiliki Cha Eunwoo, termasuk peran kecilnya di film My Brilliant Life pada tahun 2014 dan serial web To Be Continued yang dia bintangi bersama dengan anggota ASTRO lainnya di tahun 2015.

Cha Eunwoo sudah lama dikenal atas kepintaran, ketampanan, serta keramahannya sejak dia muncul di halaman utama berbagai situs berita setelah kemunculannya di KBS The Golden Bell Challenge, saat ia berkompetisi untuk sekolah menengahnya pada tahun 2016. 

Namun, namanya mulai dikenal lebih banyak orang di mancanegara setelah dia memainkan peran utama pertamanya dalam drama My ID is Gangnam Beauty yang diadaptasi dari webtoon terkenal, di mana dia berperan sebagai Do Kyungseok. 
Nama Cha Eunwoo semakin dikenal sebagai bintang papan atas setelah dia memainkan karakter Lee Suho dalam drama True Beauty, yang dicintai banyak orang, dan mendatangkan banyak penggemar baru internasional untuknya. Drama tersebut juga merupakan adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama.

Sebagai penyanyi, popularitas Cha Eunwoo dan ASTRO terus meningkat sejak debut mereka di tahun 2016. Album ke-3 dari ASTRO, Drive to the Starry Road, yang dirilis pada 16 Mei lalu, mencetak rekor baru dengan menjadi album ASTRO yang meraih posisi tertinggi sejak debut pada urutan ke-54 di Billboard Japan Artist 100. 

Lagu utama ‘Candy Sugar Pop’ memenangkan 4 piala acara musik, dan ASTRO pun menutup masa promosi album baru mereka dengan pencapaian yang memuaskan. Tak hanya itu, Cha Eunwoo juga merilis beberapa lagu solo, yang didominasi oleh soundtrack dari drama-drama yang ia bintangi, termasuk ‘Love So Fine’ untuk drama sukses terbarunya, True Beauty.

Dengan karirnya yang terus berkembang dan berbagai macam talentanya, Cha Eunwoo siap untuk melewati momen yang tak terlupakan bersama penggemarnya lewat fan meeting '2022 Just One 10 Minute' [Starry Caravan] in Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X