Ridwan Kamil Resmi Gabung Golkar dan Pakai Jas Kuning, Airlangga: Makin Ganteng

- Rabu, 18 Januari 2023 | 19:12 WIB
Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, atau yang karib disapa Kang Emil, resmi menjadi kader Partai Golongan Karya (Golkar). Pengumuman bergabungnya Kang Emil disampaikan langsung oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

“Pertemuan sore ini menjadi istimewa. Secara resmi, Pak Ridwan Kamil masuk Partai Golkar dan masuknya Ridwan Kamil ke Golkar ditandai dengan KTA (Kartu Tanda Anggota). Dan Ridwan Kamil sudah menggunakan jas kuning,” kata Airlangga di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2023).

Airlangga memuji Ridwan Kamil yang terlihat makin rupawan ketika mengenakan jas berwarna kuning khas Golkar.

-
Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Baca Juga: Heboh Emak-emak Asyik Joget di Masjid Al Jabbar, Ridwan Kamil Murka: Hargai Tempat Ibadah!

“Pak Ridwan Kamil kelihatan makin ganteng, makin cerah,” tuturnya.

Lebih lanjut, Arilangga mengungkapkan, Ridwan Kamil mendapatkan tugas untuk menggalang pemilih dan memenangkan Pemilu 2024. Dia pun bersyukur posisi Golkar di Jawa Barat yang terbilang cukup baik.

“Karena pemilu masih tinggal satu tahun, dan pada saat sekarang posisi Partai Golkar di Jawa Barat cukup bagus, sehingga tentu dengan adanya tambahan politisi Jawa Barat terkemuka Gubernur Jawa Barat ini akan melengkapi tim Partai Golkar,” ujarnya.

Airlangga menuturkan, secara kriteria, Ridwan Kamil memiliki kecocokan dengan kerja-kerja Golkar. Dia menyebut, telah lama bekerja sama dengan Ridwan Kamil dalam hal penanganan virus Covid-19.

Baca Juga: Viral Momen Saat Ajudan Pribadi Ketahuan Main Lato-lato, Begini Reaksi Prabowo

“Karena selama ini juga sudah bekerja untuk keselamatan rakyat dan saya sendiri selama menangani covid bekerja sama dengan Pak Emil dalam tiga tahun terakhir, jadi cara kerjanya sudah kenal juga,” tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X