Cak Imin Temui Prabowo di Kertanegara, Saling Tukar Informasi Soal Perkembangan Politik

- Senin, 10 April 2023 | 19:53 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bertemu menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bertemu menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimain Iskandar atau Cak Imin menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023) sore.

"Jadi hari ini kami dari Partai Gerindra sekali lagi mendapat kehormatan kedatangan Pak Gus Imin, Muhaimin ketua umum PKB," kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan, dirinya dan Cak Imin bakal bertukar informasi terkait hasil pertemuan dengan sejumlah partai politik lain yang digelar beberapa hari terakhir ini.

Baca Juga: Setelah PPP, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra Lanjut Safari ke Markas PKB, Temui Cak Imin

"Jadi hasil pertemuan dengan partai-partai lain saya akan brief beliau, tentunya beliau juga akan update hal-hal jadi kita akan tukar menukar informasi," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Cak Imin mengaku juga bakal menyampaikan perkembangan terkini ke Prabowo soal konstelasi politik menjelang Pilpres 2024.

"Saya bersama teman-teman DPP PKB sungguh berbahagia, bersyukur bertemu kembali untuk melaksanakan diskusi rutin update berbagai perkembangan,” tuturnya.

Baca Juga: Bertemu di Kertanegara, Prabowo dan Zulhas Bicara Jalan Tengah di Pilpres 2024

Dengan diskusi ini, kata Cak Imin, diharapkan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) semakin berjalan positif menyambut pesta demokrasi 2024.

"Sekaligus bersama-sama masyarakat dan seluruh bangsa kita untuk mengantisipasi berbagai perkembangan kerja-kerja kita di koalisi pemerintahan, maupun kerja-kerja kita bersama koalisi untuk memajukan partai masing-masing," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X