Satu Lagi Kebohongan Terkuak, Brigadir Yosua Tak Lecehkan Istri Ferdy Sambo

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:12 WIB
Brigjen Andi Rian, Dirtipidum Bareskrim Polri. (Octo Briyan/Z Creators)
Brigjen Andi Rian, Dirtipidum Bareskrim Polri. (Octo Briyan/Z Creators)

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri akhirnya menghentikan perkara dugaan kekerasan seksual yang dituduhkan kepada Brigadir Yosua terhadap Putri Chandrawati, istri Irjen Ferdy Sambo.  

Penghentian kasus ini setelah penyidik melakukan gelar perkara dan tidak menemukan alat bukti yang cukup. Selain kasus kekerasan seksual, penyidik juga menghentikan perkara dugaan penembakan yang dilakukan Brigadir Yosua terhadap Barada Richard Eliezer Pudihang. 

“Berdasarkan gelar perkara penyidikan tadi sore kedua perkara ini kita hentikan penyidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana,” ujar Brigjen Andi Rian, Dirtipidum Bareskrim Polri, pada Jumat (12/8/2022).

-
Brigjen Andi Rian, Dirtipidum Bareskrim Polri. (Octo Briyan/Z Creators)

Dua laporan tersebut sebelumnya dibuat oleh istri Irjen Ferdy Sambo di Polda Metro Jaya pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu. Tepatnya usai terjadi penembakan terhadap Brigadir Yosua. 

Penyidik Bareskrim Polri menganggap jika dua laporan tersebut dinilai sebagai upaya menghalangi penyelidikan atau obstruction of justice yang direncanakan oleh Irjen Ferdy Sambo. 

Tujuannya untuk mengaburkan fakta sebenarnya atas pembunuhan Brigadir Yosua di rumah dinasnya yang terletak di Komplek Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X