Cerita Korban Dilecehkan Kapolsek Pinang, Diawali Laporan KDRT

- Selasa, 15 November 2022 | 21:00 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (INDOZONE).
Ilustrasi pelecehan seksual. (INDOZONE).

RD seorang wanita yang mengaku dilecehkan oleh mantan Kapolsek Pinang, Iptu M Tapril membeberkan kronologi nahas yang menimpa dirinya. Dia menceritakan awal mula dirinya mengenal Iptu M Tapril hingga akhirnya berujung dilecehkan.

"Saya ini korban penganiayaan sama teman laki-laki saya. Waktu itu laporan ke Polsek Pinang malam hari Senin 11 Juli," kata RD kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Viral Pedagang Mainan Ludes Dicuri saat Salat Jumat di Kemang, Polisi Bilang Begini

RD menyebut saat itu dirinya didatangi Iptu Tapril dan diajak untuk masuk ke ruanganya. Di ruanganya, dia mengaku sang Kapolsek sudah melakukan tindakan pelecehan terhadap dirinya.

"Dia tanya usia kamu berapa lalu saya jawab 31 tahun. Dijawab 'oh lagi lucu-lucunya ya' terus ditanya 'kamu nyusuin anak kamu nggak?' Kenapa bapak tanya gitu? Ya gpp. Terus kamu bisa dibawa keluar nggak? Oh maaf saya bukan perempuan seperti itu. Itu di awal-awal ya," beber RD.

Baca Juga: Viral Wanita Diduga Dilecehkan oleh Kapolsek Pinang, Korbannya Beri Bukti ke Polda Metro

Beberapa hari kemudian, RD mengaku kembali bertemu dengan Iptu Tapril dan dia diminta untuk mengesave nomor Iptu Tapril. Singkat cerita, Iptu Tapril disebutnya mengajak bertemu namun korban malah dibawa ke hotel.

"Dia sering update status WA aku, aku suka gym baru dia ajak keluar hari Sabtu tanggal 18 ajak makan. Aku pikir omongin perkara aja. Dia jemput nggak tahunya dia langsung belok ke hotel. Aku sudah berontak dibilang 'sudah kamu aman sama siapa kamu tahu kan saya siapa'," kata RD.

Di hotel, RD mengaku dipaksa masuk ke dalam kamar hingga dirinya dilecehkan oleh oknum polisi tersebut. Singkat Korban sendiri kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres hingga ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X