Ridwan Kamil Berduka Cita Atas Kecelakaan Maut di Bekasi yang Tewaskan 10 Orang

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:19 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Balai Kota DKI Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Balai Kota DKI Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil menyampaikan bela sungkawa terhadap puluhan korban akibat kecelakaan maut sebuah truk di Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (31/8/2022)..

"Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kecelakaan ini," ucap Ridwan Kamil, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disap Kang Emil pun merasa miris karena kecelakaan maut kerap terjadi di Kota Bekasi akibat kelalaian kendaraan besar yang melintas. Lantaran, sebelumnya terjadi kecelakaan truk pengangkut BBM di kawasan Cibubur.

"Kesekian kali pada kendaraan-kendaraan besar yang mengakibatkan kecelakaan dan fatal pada 10 warga Jabar khususnya di kota bekasi," terangnya.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Bekasi, Ada Bekas Rem di Jalan

Oleh sebab itu, mantan Wali Kota Bandung ini meminta aparat kepolisian untuk segera menangani peristiwa kecelakaan maut tersebut, sehingga kasus tersebut bisa diselesaikan secara hukum.

"Saya meminta kepada kepolisian melakukan penindaklanjutan agar ini menjadi terang berderang masalahnya," tandas Ridwan Kamil.

Diberitakan sebelumnya, tersebut menyebabkan 10 orang meninggal dunia, diantaranya terdapat tujuh orang yang merupakam siswa SD, dan 20 orang alami luka-luka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X