Ibunda Justin Minta Usut Kasus Pemukulan Anak: Jangan Ada Lagi yang Menindas Warga Lemah

- Selasa, 7 Juni 2022 | 02:09 WIB
Pria dipukuli sopir pelat RFH. (Twitter/@apansa_kalengs)
Pria dipukuli sopir pelat RFH. (Twitter/@apansa_kalengs)

Ibunda Justin Frederick, Indah Kurniawati mencurahkan perasaannya setelah anaknya itu menjadi korban pemukulan. Ia berharap pelaku pemukulan terhadap sang anak dapat diproses dengan dengan hukum yang berlaku.

Diketahui Justin Frederick mengalami peristiwa pemukulan di Jalan Tol Dalam Kota, Jakarta.

Adapun pelaku pemukulan tersebut dilakukan oleh Faisal Marasabessy. Kini pelaku sudah ditahan oleh Polda Metro Jaya.

“Semua berharap agar pelaku benar-benar diproses secara hukum yang berlaku di republik ini,” kata Indah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Anggota DPR dari Fraksi PDIP ini menuturkan bahwa pihak keluarga menyerahkan semuanya kepada Polda Metro, agar proses hukum dapat berjalan dengan koridor yang lurus. 

“Menyerahkan semuanya kepada Polda Metro untuk diproses secara benar sesuai dengan koridor hukum yang berlaku,” jelas Indah.

BACA JUGA: Nomor Kendaraan RFH yang Dipakai Pemukul Anak DPR Ternyata Pelat Bodong

Indah juga ingin kasus kekerasan yang dialami oleh sang putra tak lagi terulang oleh masyarakat lainnya. Hanya karena pelaku merasa memiliki power yang kuat.

“Tentu dengan harapan kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi, di mana ada seorang warga bangsa yang bisa sewenang-wenang, yang merasa dirinya lebih kuat menindas warga bangsa lain yang dianggap lebih lemah,” harap Indah.

“Dan saya berharap dengan adanya kejadian ini, meskipun itu yang menjadi korban adalah anak saya, tapi saya berharap kejadian itu tidak akan ada lagi Justin-justin berikutnya,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X