Viral Copet Belasan HP di PRJ Kepergok Pengunjung, Pelakunya Diamankan Polisi

- Sabtu, 24 Juni 2023 | 15:30 WIB
Viral copet di PRJ kantongi belasan HP (Instagram/updateinfojakarta)
Viral copet di PRJ kantongi belasan HP (Instagram/updateinfojakarta)

Media sosial digegerkan dengan adanya video memperlihatkan massa pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ), memergoki aksi pria diduga copet HP. Polisi sendiri sudah mengamankan terduga pelaku.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @updateinfojakarta, terlihat video menampilkan massa tengah berkumpul di area PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat. Terlihat, seorang pria dan wanita tengah diamankan oleh massa.

Baca juga: Viral Copet Wanita Kepergok di Stasiun Tanah Abang Berujung Diseret ke Polsek

Sementara itu, terlihat seorang pria berbaju biru menunjukkan HP dalam jumlah banyak, diduga hasil copet para pelaku. Pria itu pun mengaku menjadi korban pencopetan oleh pria dan wanita tersebut.

"Pengunjung PRJ mengamankan dua terduga pencuri hp di arena PRJ Kemayoran pada Jumat malam, 23 Juni. Dari kantong dua terduga pelaku yang disinyalir suami istri, ditemukan belasan hp yang diduga hasil kejahatan," tulis akun updateinfojakarta dalam postingannya.

-
Massa berkumpul usai pelaku copet HP di PRJ tertangkap (Instagram/updateinfojakarta)

Pelaku Diamankan Polisi

Terkait viralnya video copet ini, Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut, terduga pelaku juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Arak-arakan Timnas Diwarnai Aksi Copet, 3 Terduga Pelaku Diamankan Polisi

"Untuk pelaku sudah diamankan dan korban membuat laporan di Polres," kata Kompol Ardiansyah saat dihubungi Indozone, Sabtu (24/6/2023).

Kendati demikian, Ardiansyah belum berkomentar banyak terkait kasus ini. Sebab, pihak kepolisian hingga kini masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X