Terlibat Perkelahian dengan Pemain Fiji, Marselino Pengen Adu Hokky sama Khabib!

- Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:20 WIB
Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka. (Instagram/@hokkycaraka_)
Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka. (Instagram/@hokkycaraka_)

Marselino Ferdinan memberikan komentar kepada Hokky Caraka yang ribut dengan pemain Fiji U-20 di turnamen mini. Kemenangan Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Fijij U-20 dengan skor 4-0 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (17/2/2023).

Wasit Thariq Alkatiri mengeluarkan empat kartu merah dalam laga ini, tiga diantaranya untuk Timnas Fiji U-20. Insiden dalam laga tersebut memanas ketika pemain Timnas Fiji U-20, Paratap mendapat kartu merah akibat menonjok bek Timnas Indonesia U-20 yaitu Frengky Missa dan Hokky Caraka.

Sementara, Hokky Caraka juga mendapat kartu merah lantaran melerai keributan antar pemain dari dua kesebelasan, niat baik yang dilakukan akhirnya malah terpacing oleh emosi. Hokky nampak mengayunkan tangan ke arah Melvin Mansheek, kejadian tersbut nampaknya menuai respons dari Marselino.

-
Postingan Instagram Story Marselino Ferdinan. (Instagram/@marselinoferdinan10)

Baca Juga: Bantai Fiji 4 Gol Tanpa Balas, Timnas Indonesia U-20 Amankan Puncak Klasemen!

Melalui story Instagram pribadi-nya, Marselino bercanda ingin adu Hokky Caraka dengan Khabib Nurmagomedov, legenda UFC dengan rekor tak terkalahkan. Marselino sampai memention akun milik Khabib dalam unggahan storynya tersebut.

"Maringene tak tarung no ambek Khabib ae Hok (nanti saya adu kamu sama Khabib Hok) @hokkycaraka_ @khabib_nurmagomedov,” tulis Marselino lewat Instastory pada akun Instagram pribadinya, @marselinoferdinan10, Sabtu (18/2/2023).

Baca Juga: Viral Laga Timnas Indonesia U-20 vs Fiji Rusuh, Langsung Disorot Netizen Dunia

Marselino hanya bisa menyaksikan rekan-rekan Timnas Indonesia U-20 melalui layar streaming, saat ini ia sedang berada di Belgia setelah resmi bergabung bersama klub KMSK Deinze.

Mareslino pun belum bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20, yang juga diragukan kehadirannya dalam turnamen mini untuk membela Indonesia.

Penulis: Rafi Fadillah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X