Gigi Hadid Hamil Buah Cintanya dengan Zayn Malik

- Rabu, 29 April 2020 | 12:14 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigi_zayn)
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigi_zayn)

Supermodel Gigi Hadid dikabarkan tengah berbahagia karena sedang mengandung buah cintanya bersama sang kekasih Zayn Malik. Kini kandungan perempuan berusia 25 tahun tersebut telah memasuki usia 20 minggu atau lebih tepatnya 5 bulan. Kabar ini tak hanya mengejutkan fans, keluarga besar keduanya mengaku kaget sekaligus bahagia. 

Kedua pasangan tersebut sangat antusias menanti kelahiran buah cinta pertama mereka. Kabar bahagia ini sengaja baru diungkapkan setelah kandungan Gigi Hadid memasuki usia yang cukup matang pada publik. Ini dikarenakan keduanya menginginkan kenyamanan sebelum mengungkapkan ke khalayak. 

"Gigi dan Zayn saat ini tengah mengisolasi diri di kediaman kelurga Gigi yang berada di Amerika Serikat. Keduanya berusaha melindungi diri dari serangan virus corona yang terus mengalami peningkatan di Amerika", kata salah seorang kerabat Gigi dan Zayn, seperti yang dilansir TMZ, Rabu (29/4/2020). 

-
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/@gigizayn)

Seperti diketahui bahwa hubungan Gigi dan Zayn menjalin hubungan sejak tahun 2015 silam, kemudian berakhir pada tahun 2018 lalu. Setelah itu, tepat di bulan Desember 2019 lalu keduanya memutuskan untuk kembali bersama hingga sekarang. 

Tak kalah menghebohkan, reaksi fans keduanya juga mendapat sorotan. Sebagian merasa bahagia, sementara lainnya merasa kecewa karena merasa kehilangan kesempatan untuk memiliki idolanya. Lucunya, para fans telah mengira-ngira wajah sang bayi ketika lahir nanti. 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X