Wanita Tanpa Busana Ditemukan Bersimbah Darah di Hotel Jakarta Barat

- Senin, 4 Mei 2020 | 08:55 WIB
Ilustrasi. (Pexels/kat wilcox)
Ilustrasi. (Pexels/kat wilcox)

Sebuah hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan seorang wanita tanpa busana berusia 19 tahun dengan kondisi penuh darah akibat ditusuk benda tajam sebanyak 12 tusukan. Polisi menduga korban tak lain adalah korban perampokan oleh rekannya sendiri.

Kapolsek Taman Sari, AKBP Abdul Ghafur mengatakan awalnya korban bersama seorang pria datang ke sebuah hotel dikawasan Taman Sari Jakarta Barat untuk melakukan check in. Kedua pasangan itu datang pada Minggu (3/5/2020) kemarin.

"Korban penganiayaan, wanita lagi check in dengan laki-laki yang kenal lewat aplikasi Mechat," kata Abdul saat dihubungi wartawan, Senin (4/5/2020).

Korban dan pria itu kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri di kamar hotel tersebut. Singkat cerita, setelah melakukan hubungan suami istri, sang pria merampas harta benda korban serta menusuk korban sebanyak 12 kali menggunakan senjata tajam.

"Setelah main, kena rampok dan dianiaya, ditusuk 12 kali," ungkap Abdul.

Pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan korban yang sudah dalam keadaan terluka. Pihak hotel akhirnya menemukan korban sekitar pukul 02.00 WIB.

Kondisi korban saat ini dikatakan Abdul sudah semakin membaik. Pihaknya kini masih memburu pelaku dan melacak keberadaanya.

"Korban alami luka yang tidak terlalu parah, sekarang korban sudah pulang ke rumah. Sementara itu kami masih mengejar pelakunya," pungkas Abdul.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X