FOTO: Ekspresi Tenaga Medis saat Kembali Berkumpul dengan Keluarga

- Jumat, 17 April 2020 | 08:09 WIB
Long Junhong (kiri), anggota tim bantuan medis dari Rumah Sakit Afiliasi Kedua Universitas Xi'an Jiaotong, memeluk suami dan putranya di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, Tiongkok barat laut, pada 15 April 2020. (Xinhua/Li Yibo)
Long Junhong (kiri), anggota tim bantuan medis dari Rumah Sakit Afiliasi Kedua Universitas Xi'an Jiaotong, memeluk suami dan putranya di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, Tiongkok barat laut, pada 15 April 2020. (Xinhua/Li Yibo)

Tim medis dari Provinsi Shaanxi dan Provinsi Jiangxi yang membantu Provinsi Hubei yang dilanda wabah virus corona (COVID-19) kembali bertemu dan berkumpul dengan orang-orang yang mereka sayangi. Sebanyak 130 orang anggota tim bantuan medis dari Rumah Sakit Afiliasi Kedua Universitas Xi'an Jiaotong kembali bertemu dan berkumpul dengan keluarga mereka di Shaanxi pada Rabu (15/4/2020) setelah menjalani karantina.

Sementara itu, sebanyak 141 anggota tim bantuan medis lainnya dari Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Nanchang di Nanchang juga kembali bertemu dan berkumpul dengan keluarga mereka pada hari yang sama setelah menjalani karantina selama 14 hari di Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur.

-
Wei Fei (kanan), anggota tim bantuan medis dari Rumah Sakit Afiliasi Kedua Universitas Xi'an Jiaotong, memeluk rekannya di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, Tiongkok barat laut, pada 15 April 2020. (Xinhua/Li Yibo)
-
Wei Fei, anggota tim bantuan medis dari Rumah Sakit Afiliasi Kedua Universitas Xi'an Jiaotong, memeluk anaknya di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, Tiongkok barat laut, pada 15 April 2020. (Xinhua/Li Yibo)
-
Zeng Zhenguo (kiri), seorang anggota tim bantuan medis yang membantu Wuhan yang dilanda wabah COVID-19 di Provinsi Hubei memeluk istrinya di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, pada 15 April 2020. (Xinhua/Wan Xiang)
-
Liu Jun (kiri), seorang anggota tim bantuan medis yang membantu Wuhan yang dilanda wabah COVID-19 di Provinsi Hubei memeluk ibunya di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, pada 15 April 2020. (Xinhua/Wan Xiang)
-
Long Junhong (kanan), anggota tim bantuan medis dari Rumah Sakit Afiliasi Kedua Universitas Xi'an Jiaotong, disambut oleh rekannya di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, Tiongkok barat laut, pada 15 April 2020. (Xinhua/Li Yibo)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X