The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Memperlakukan Karyawannya dengan Kasar, Ini Klarifikasi Panji Petualang
Panji Petualang. (Instagram/@panjipetualang_real)
News

Dituding Memperlakukan Karyawannya dengan Kasar, Ini Klarifikasi Panji Petualang

Kamis, 16 April 2020 10:54 WIB 16 April 2020, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini beredar sebuah utas di Twitter yang membahas perlakuan kasar seorang YouTuber kepada karyawannya. Utas tersebut dibuat oleh pemilik akun Twitter dengan nama akun inikahnasib.

"Ada salah satu YouTuber, channelnya gede, ga main2 jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orgnya jg fake, turn over crewnya tinggi. Ya iyalah mana betah dikit2 dia***ng2, dipukuli, prnh sampe ada crew yg dilempar peliharaannya tu org," cuit akun tersebut.

Meski nama YouTuber itu tak disebutkan, namun banyak yang beranggapan bahwa utas tersebut ditujukan untuk Panji Petualang. Nama Panji bahkan sempat trending di Twitter.

Panji petualang dituduh kasar kepada karyawan
Utas mengenai YouTuber yang bersikap kasar ke karyawan (Twitter/@inikahnasib)

Sadar dirinya menjadi perbincangan di media sosial, Panji pun akhirnya memberikan klarifikasi dengan membagikan ulang cuitan si pembuat utas di akun Instagram-nya.

"Ouh.. ini yg jadi trending di twit. Kalopun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik2nya saja," tulis Panji pada captionnya.

Panji sendiri merasa bingung dengan utas tersebut, apalagi sampai mempertanyakan karyawan lamanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PANJI PETUALANG (@panjipetualang_real) on

"Ya ampuuun Ono2 Ae netizen. Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri2 lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay. Selebihnya silahkan nilai sendiri yak," tutup Panji.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satu karyawannya juga memberikan kesaksian bagaimana Panji memperlakukan karyawannya.

"Bang @panjipetualang_real itu orang nya gampang ketawa, orang lain diem dia ketawa, Orang lain ketawa dia lebih ketawa, orang lain receh dikit dia juga ketawa. Dan kalau udh ngumpul sehabis pulang ngonten atau kmna, pertanyaan pertama nya adalah 'udah pada makan blom?' Terus 'cepet ke atas makan' atau 'hayuk makan'" kata akun aprinda_alsudhais.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US