Sulli f(x) Meninggal Dunia, Sejumlah Acara K-Pop Dibatalkan
photo/Instagram/@jelly_jilli
News

Sulli f(x) Meninggal Dunia, Sejumlah Acara K-Pop Dibatalkan

Rizka
Selasa, 15 Oktober 2019 12:10 WIB 15 Oktober 2019, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi dan aktris Korea Selatan, Choi Jin-ri yang dikenal dengan nama panggung Sulli, ditemukan tewas di rumahnya oleh manajernya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, pada Senin (14/10).

Sang manajer menemukan Sulli sudah meninggal di lantai kedua rumah tersebut pukul 15.21 waktu setempat. Dia datang ke rumah Sulli karena sulit menghubungi sang aktris setelah terakhir kali berbincang di telepon pukul 18.30, Minggu (13/10).

Perkembangan terakhir, polisi menemukan catatan tulisan tangan di rumah Sulli. Polisi mengatakan catatan itu bukan pesan terakhir bunuh diri, melainkan catatan harian Sulli tentang perasaannya.

sULLI
photo/Instagram/@jelly_jilli

Menurut keterangan Kepolisian Korea Selatan, wanita berusia 25 tahun itu mengalami 'depresi berat' hingga akhirnya memutuskan bunuh diri. Sebelumnya, bintang K-pop yang aktif di media sosial itu sempat menangguhkan karier bernyanyi pada 2014 setelah berjuang melawan perundungan online. Kemudian, ia diketahui fokus pada dunia akting.

Tersiarnya berita kematian Sulli membuat banyak kalangan terkejut hingga sejumlah acara hiburan di Korea Selatan terpaksa dibatalkan atau ditunda.

Sulli
photo/Instagram/@jelly_jilli

Di antaranya, siaran langsung di platform streaming V Live yang akan diisi oleh grup idol Super Junior dibatalkan dari jadwal semula yaitu pada pukul 10 malam waktu setempat.

Pertunjukan khusus grup SuperM yang semestinya digelar di SBS Public Hall, Seoul juga dibatalkan. Lalu, member boy group BTOB, Hyunsik yang akan segera melakukan debut solonya, juga telah membatalkan siaran V Live yang dijadwalkan pada Selasa (15/10).

Band naungan FNC Entertainment, N.Flying yang tengah menyiapkan mini album baru pada Selasa (15/10) pun membatalkan showcase  yang dijadwalkan untuk Senin sore. Aktris Kim Yoo Jung yang dijadwalkan manggung dalam acara photoshoot dengan LANEIGE pada 15 Oktober membatalkan acara tersebut.

Kemudian, NUEST Aron dan Baekho di 'Jam Live' telah menunda penampilan mereka mulai hari ini, Selasa (15/10) hingga 18 Oktober pukul 12:30 malam waktu setempat. Anggota grup SF9, Youngbin juga membatalkan siaran V Live yang direncanakan malam ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU