Nggak Takut Sama Kucing, Tikus Ini Nekat Nantangin

- Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:02 WIB
Twitter/@zhu_dave
Twitter/@zhu_dave

Dalam cerita-cerita di film, tikus dan kucing digambarkan sebagai dua binatang yang dikenal tak bisa akur. Ada saja yang membuat mereka berkelahi dan kejar-kejaran satu sama lain. 

Kucing seringkali dibuat berang karena tingkah tikus. Sementara tikus dengan badan jauh lebih kecil, seolah tak kehabisan akal untuk mengelabui kucing.

Hal itu pun juga terjadi di dunia nyata. Setiap kali melihat tikus, kucing biasanya langsung berusaha menerkam. Karena itu, banyak orang sengaja memelihara kucing di rumah untuk mengusir tikus yang suka membuat onar dan merusak barang-barang di rumah.

Sebaliknya, tikus pun sebisa mungkin langsung menghindar dari kucing sebelum dijadikan mangsa empuk. Tapi di video kali ini justru berbeda. Diunggah akun Twitter zhu_dave, Selasa (15/10), seekor tikus dengan berani berdiri depan kucing di atas sebuah kursi, seperti sedang menantang.

Si kucing pun terlihat beberapa kali memukul-mukul tikus itu. Bukannya ngelak atau lari, si tikus malah nekat tetap berdiri di depan kucing, meski terlihat beberapa kali hampir jatuh ke lantai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X