Ulah Customer Sampai Bikin Helm Driver Ojol Rusak

- Minggu, 15 September 2019 | 16:03 WIB
Twitter/budi_einsten
Twitter/budi_einsten

Membicarakan ojol memang tidak ada habisnya. Mulai dari drama-drama yang terjadi antara driver dan customer, hingga kelakuan customer yang terkadang bikin geram.

Keselamatan customer memang sudah menjadi prioritas dari para driver ojol. Namun, pasti akan ada saja customer keras kepala yang mengabaikan penggunaan helm dengan baik.

Alhasil, seperti yang dialami oleh seorang driver ojol yang satu ini. Helmnya bahkan sampai terbang, terjatuh, dan rusak akibat penumpangnya saat itu tidak memakai helm dengan posisi sempurna.

Driver ojol yang juga pengguna Twitter bernama budi_einsten belum lama ini mengeluhkan helm miliknya yang rusak akibat dari ulah penumpangnya yang membandel.

 

 

"Akibat customer gojekindonesia tidak diklik atau diceklek, helm gue terbang dan jatuh. Helm lecet dan kaca copot. Tolong buat customer kalau pake helm itu diklik ya, itu buat keselamatan Anda juga," cuit Budi bernada kesal.

Unggahan itu sontak mendapat sambutan dari warganet dan mendatangkan berbagai komentar.

"Aduh maaf ya, mas, merasa ikutan bersalah krn suka lalai ga ceklek juga. Lucunya setiap inget untuk ceklek, 9 dari 10x itu pasti antara lupa buka pas sampe tujuan (jadi dagu ikut mau keangkat helm)....atau ga bisa dibuka jadi adegan mesra sama rider nya (minta tolong bukain)," balas akun icillaenoch yang merasa bersalah karena melakukan hal yang sama.

Namun, banyak juga warganet yang mengeluhkan bahwa helm dari ojol terkadang bentuknya sudah tidak layak dipakai lagi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X