Wanita Ini Nggak Jadi Nikah karena Pengantin Pria Jawab 15 + 6 = 17

- Kamis, 5 September 2019 | 14:56 WIB
Wikimedia Commons
Wikimedia Commons

Bukan karena ketahuan selingkuh, seorang wanita di Uttar Pradesh, India membatalkan pernikahannya hanya karena mempelai prianya yang tidak bisa menjawab hasil penjumlahan bilangan dengan benar.

Padahal, wanita tersebut memberikannya pertanyaan matematika sederhana. Mempelai pria tersebut menjawab 16 + 6 = 17. Bahkan wanita tersebut sempat ragu, apakah ia tetap menikah atau membatalkan pernikahannya setelah mendengar jawaban calon suaminya itu.

Dan akhirnya ia pun memutuskan membatalkan pernikahannya. Usut punya usut, pernikahan keduanya ternyata merupakan perjodohan dari orangtua mereka masing-masing.

Namun, orang tua wanita tersebut tetap mendukung keputusan anaknya dan menyalahkan keluarga dari mempelai prianya yang disebut tidak terbuka soal pendidikan putranya.

Keluarga mempelai pria pun sempat membujuk untuk melanjutkan pernikahan, namun permintaan tersebut ditolak. Keluarga mempelai wanita mengatakan bahwa mereka tidak akan menikahkan putrinya dengan pria yang berbohong soal tingkat pendidikannya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X