Masih Jomblo karena Berwajah Standar? Nih Ada Tips dari Ringgo Agus

- Jumat, 13 Desember 2019 | 10:20 WIB
Instagram/@ringgoagus
Instagram/@ringgoagus

Belum lama ini, aktor Ringgo Agus Rahman mengungkapkan bagaimana bisa mendapatkan pasangan yang cantik seperti sang istri, Sabai Dieter. Ringgo sendiri dikenal sering membagikan cerita-cerita lucu di akun Instagramnya.

Namun, postingannya kali ini berhasil membuat netizen penasaran. Awalnya, Ringgo mengaku ada seorang netizen yang menanyakan bagaimana taktik menggaet istri cantik.

Ringgo pun membeberkan cara yang ia pakai, yaitu dengan 'sistem' tarik ulur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

"Fakta pertama adalah... perempuan itu suka klo ada cowo yg suka sama dia, namun.. tetep awalnya harus bikin dia bertanya2 dlm hati... 'Ni org suka gak sih??' Nah penasaran ini yg penting... disinilah peran tarik ulur berperan penting dalam pendekatan. Terutama di tingkat kerupawanan standart," tulis Ringgo pada captionnya.

Namun ternyata penjelasan tersebut tak membuat netizen puas dan masih banyak yang ingin tahu kelanjutannya. Ringgo pun dengan senang hati menceritakan pengalamannya kembali saat ia mendekati Sabai.

Ringgo bercerita bahwa saat itu persaingan mendapatkan hati Sabai cukup 'ketat' karena pesaingnya saat itu pria tampan dan kaya.

"Lanjut lagi ah.. #bojokorbantaktik , persaingan mendapatkan bojo lumayan berasa, dr bbrp tipe laki2 macem2 bentuknya, ada yg kuayaaaa bgt, ada yg cuakep bener sampe saya yg laki aja suka liatnya," kata Ringgo.

-
Instagram/@ringgoagus

Rupanya, selama PDKT, Ringgo sengaja membalas pesan dari Sabai lama agar Sabai penasaran dengannya.

"Nah bojo yg bentukan pada jamannya masuk kejejeran agak lumayan ini perlu dibuat skema taktik yg luar biasa oleh saya, mulai dari.. klo dia nge chat saya biasanya saya balesnya agak lama skitar stengah jam, walopun dia balesnya cepet saya balesnya lama, biar keliatan sibuk pdhl mah saya lg main game dirmh pd saat itu, walopun ga slalu," ungkapnya.

Di postingannya, Ringgo juga mengungkapkan bahwa Sabai adalah orang yang senang tertawa dan tidak suka dipuji cantik. Ia juga menambahkan, menurutnya memuji wanita cantik saat PDKT adalah hal yang sangat biasa dan percuma.

"Perempuan seperti bojo ga bisa dipuji cantik ato dipuji kmu terlihat wow hari ini, dia bisa muntah2 dengernya. Lagian... memuji cantik pas pdkt itu percuma. Karena perempuan cantik itu banyak. Mengatakan "kmu adalah org paling cantik yg pernah aku temuin" adalah tindakan bunuh diri," kata Ringgo.

Tulisannya pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit pula netizen yang tertarik menggunakan taktik tarik ulur ala Ringgo. Tapi ada juga yang justru merasa kesal dengan sistem tarik ulur.

"Yaampun ini taktik bikin yang dibawah rata-rata makin belagu, eh gebetannya kabur kesambet cowo lain dah ba!" komentar akun splashbaby.g.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X