Menyempatkan Belajar saat Bekerja, Driver Ojol Ini Tuai Pujian

- Kamis, 12 Desember 2019 | 15:21 WIB
Instagram/@jendralojek
Instagram/@jendralojek

line selalu memiliki banyak kisah inspiratif. Kali ini, netizen dibuat kagum dengan sosok seorang driver ojek online wanita karena kegigihannya. Wanita berjilbab abu-abu itu terlihat duduk sambil meletakkan buku di atas tasnya. Di tangan yang lain, dia memegang ponsel. 

Wanita asal Bandung itu diketahui sedang mengerjakan tugasnya. Potret gadis ini diabadikan oleh seorang netizen dengan akun Twitter jendralojek.

"Neng Nisa ladies ojol Bandung , mahasiswa yang Nyambi ngojol, belajar di sela-sela aktivitas ngebidnya, sing Enggal lulus, sing gacor akun na, semuga dimudahkan segala urusannya Aamiin yess. Panjang Umur Pekerja Keras," cuit akun tersebut.

Wanita yang diketahui bernama Nisa ini tampak serius memperhatikan buku yang dipangkunya. Nisa merupakan mahasiswi yang sedang berkuliah di salah satu universitas di Bandung yang menyambi sebagai driver ojek online.

Kegigihannya itu menuai pujian dari warganet. Tak sedikit pula netizen yang mendoakan agar Nisa dimudahakan urusan pendidikannya dan juga pekerjannya sebagai driver ojol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X