Tajir Melintir, Beginilah Cara Hotman Paris Menghabiskan Hartanya

- Jumat, 19 Juli 2019 | 13:17 WIB
photo/Instagram/@hotmanparisofficial
photo/Instagram/@hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal dengan gaya hidup mewah dan glamor. Busana dan aksesori yang pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 ini dari ujung kaki hingga pucuk rambut bisa bernilai miliaran.

Bahkan, dia kerap menunjukkan gaya hidup mewahnya itu di akun jejaring Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. Tak heran jika Hotman Paris mendapat julukan "Pengacara 30 Miliar". Ya, ini tidak terlepas dari aksesori yang ia kenakan mencapai harga Rp30 miliar. Dia pun pernah mendapat julukan celebrity lawyer dan 'The Most Dangerous Lawyer' dari majalah SWA serta 'Bling-bling Lawyer' di salah satu majalah Australia.

Hidup penuh bergelimang harta, membuat Hotman Paris Hutapea tak ragu mengeluarkan uangnya untuk membeli apa saja yang ia inginkan, termasuk keluarganya. Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Jumat (18/7), beginilah cara Hotman Paris menghabiskan harta kekayaannya:

1. Koleksi Supercar Mewah

-
photo/Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris Hutapea punya koleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Harganya pun tak tanggung-tanggung. Seperti mobil Lamborghini Huracan, Bentley Mulsanne, Hummer H2, Lamborghini Gallardo, Ferrari California, dan Audi R8 dibelinya dengan harga miliaran rupiah.

2. Koleksi Cincin dan Sepatu

-
photo/Instagram/@hotmanparisofficial

Di setiap kesempatan, Hotman Paris terlihat mengenakan cincin mewah dan berukuran besar di jari-jarinya. Harga cincinnya beragam, mulai dari Rp1 miliar hingga Rp8 miliar. Meski cincinnya kerap berganti-ganti, dia hanya menggunakan jam tangan kesayangannya merek Rolex. Katanya, itu adalah jam tangan berkesan yang dia terima dari kliennya seorang pengusaha Chinese berusia 86 tahun sekitar 10 tahun lalu.

Aksesori mewah lainnya yang dikoleksi Hotman Paris adalah sepatu. Harga sepatunya pun mencapai puluhan juta rupiah, misalnya sepatu Christian Louboutin seharga satu unit mobil, dan sepatu Berluti berkisar Rp30 jutaan.

3. Liburan ke Luar Negeri

-
photo/Instagram/@hotmanparisofficial

Soal jalan-jalan, tentu bukan hal yang sulit untuk seorang Hotman Paris Hutapea. Dia dan keluarganya sering pelesiran ke luar negeri setidaknya dalam setahun bisa tiga kali pergi. Beberapa negara yang sering dikunjunginya adalah Inggris, Prancis, Las Vegas, Istanbul, dan Monako. Tak ketinggalan pula, semua anak-anak Hotman Paris bahkan mengambil kuliah di luar negeri.

4. Berencana Buka Tempat Dugem Mahal

-
photo/Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris memang sering menghabiskan uang di beach club ternama di Pulau Dewata, Bali. Dia menjadi member VVIP di klub tersebut. Saking seringnya, Hotman Paris berencana membuka tempat dugem mahal sendiri dengan fasilitas lengkap di Bali, tepatnya di sekitar area Uluwatu. Dia beralasan karena bosan nongkrong di beach club milik orang lain. Rencananya, di klub mewah itu nanti akan dibuat kolam renang panjang dengan spot foto Instagramable.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X