Deretan Artis yang Harga Oufitnya Sampai Ratusan Juta

- Jumat, 21 Juni 2019 | 15:28 WIB
Instagram/@lunamaya/@ollaramlanaufar
Instagram/@lunamaya/@ollaramlanaufar

Rasanya, bukan pemandangan yang baru lagi jika melihat kehidupan para artis Indonesia yang mewah dan glamor. Mulai dari gaya hidup, makan, hingga kebutuhan berpakaian.

Untuk satu kali pakai saja, mereka bisa sampai mengeluarkan budget sampai ratusan juta. Seperti deretan artis Indonesia berikut ini:

1. Olla Ramlan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Artis cantik satu ini memang sering terlihat dengan penampilan sederhana dan kasual. Tapi, siapa sangka harga barang-barang yang dia pakai itu bisa sampai ratusan juta loh. Olla Ramlan pernah mengenakan tas jinjing Hermes dengan harga Rp 284 juta. Kemudian, celana putih dari merk Fendi senilai Rp 8,8 juta, dan sneakers Louis Vuitton sekitar Rp 9,8 juta.

2. Luna Maya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Urutan kedua adalah artis tinggi semampai Luna Maya. Luna pernah mengenakan sweater dari brand Dior seharga Rp 26 juta. Ditambah dengan sling bag warna pink keluaran Dior Rp 40,9 juta. Kemudian, celana panjang hitam merk Prada yang harganya mencapai Rp 4,6 juta.

3. Sarwendah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Berikutnya adalah artis sekaligus istri dari Ruben Onsu. Soal fashion, Sarwendah kerap menggunakan barang mahal. Misalnya, seperti baju yang dikenakannya dari brand Kenzo seharga Rp 6,2 juta. Selain itu, mantan personel "Cherrybelle" ini juga pernah menggunakan tas branded Channel seharga Rp 59 juta. Ditambah dengan sepatu merk Hermes senilai Rp 15,8 juta.

4. Alyssa Soebandono

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Artis cantik sekaligus istri dari aktor Dude Herlino ini juga punya harga outfit yang tak kalah mahal. Alyssa pernah memakai tas jinjing dengan merk Balenciaga seharga Rp 27 juta. Selain itu, dia juga mengenakan sepatu 'Women Blue Elyse Lace' dengan merk Stella Mccartney seharga Rp 11 juta.

5. Zaskia Sungkar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Kakak kandung dari artis Shireen Sungkar ini memang dikenal dengan gaya hijab modisnya. Tidak cuma itu saja, artis yang biasa disapa Kia ini pernah mengenakan handle bag dari brand Gucci seharga Rp 60 juta. Kemudian, dia mengenakan sepatu dengan merk yang sama sekitar Rp 13 juta.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X