Ini Balasan Netizen Soal PNS yang Sebut Babu Kerjanya Cuma Ngosek WC

- Jumat, 21 Juni 2019 | 13:04 WIB
Facebook/Rahel Yosi Ritonga
Facebook/Rahel Yosi Ritonga

Unggahan seorang PNS yang menuliskan kata-kata tidak pantas di akun Facebooknya sempat bikin heboh warganet. Ia dinilai menulis kalimat yang merendahkan profesi pembantu rumah tangga (PRT).

"Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek wc", tulis PNS tersebut disertai dengan emoji tertawa. PNS itu mengaku bahwa akunnya telah di hack.

Belum lama ini, ada seorang netizen bernama Rahel Yosi Ritonga yang membalas pernyataan PNS tersebut. Dalam unggahannya tersebut, Rahel mengatakan kalau dirinya justru hobi nyikat WC hingga benar-benar kinclong. Ia juga menyelipkan kata-kata lelucon pada captionnya.

"Hobby nyikat WC sampai kinclong, bahkan suami dan anak-anak saya kalo lagi be'ol harus pegangan kenceng biar tidak tergelincir saking kinclong nya," tulis Rahel.

Rahel juga menjelaskan bahwa dirinya adalah lulusan dari sebuah universitas terbaik di dunia.

"Saya lulusan sarjana cumlaude English Linguistics and Literature dari salah satu universitas Katolik terbaik di negeri ini dan memiliki gelar Master of Science dari salah satu universitas di Belanda yang masuk peringkat 100 universitas terbaik di dunia. Duh, kok sombong ya? Iya, saya lagi sombong banget," lanjut Yosi.

"Mewakili semua IRT, semua babu, dan semua orang yang demen banget nyikat WC, dengan ini saya menyatakan bahwa kenyamanan haqiqi itu salah satunya adalah masuk WC yang bersih dan wangi. Nggak ada kita-kita ini yang suka ngosek WC, kalian nggak akan bisa menikmati sorga dunia macam itu," kata Rahel lagi.

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X