Gaun Houndstooth Laris Manis Setelah Dipakai Kate Middleton

- Sabtu, 18 Januari 2020 | 12:07 WIB
Kate Middleton istri Pangeran William. (photo/Instagram/@duchesscatherineofbritain)
Kate Middleton istri Pangeran William. (photo/Instagram/@duchesscatherineofbritain)

Selain menginspirasi, penampilan Kate Middleton sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris juga mempunyai daya pikat tersendiri. Penampilan istri Pangeran Wiliiam itu tak jarang mencuri perhatian.

Kate yang bergelar Duchess of Cambridge itu memakai gaun houndstooth berlengan panjang seharga 89,99 Poundsterling atau setara dengan Rp1,6 juta dari high street retailer. Setelah diberi potongan harga menjadi 15,99 Poundsterling (Rp 285 ribu) gaun itu laris manis diburu pelanggan.

Gaun tersebut tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari XS-XXL dan laku keras dalam semua ukuran website Zara saat Kate tampil.

Melansir Daily Mail, sebelumnya pada Rabu 15 Januari 2020 Kate Middleton memakai gaun Zara di acara royal engagement di Bradford, Inggris dan gaun itu ludes terjual. Beberapa jam kemudian seseorang menawarkannya kembali di salah satu situs jual beli online dengan harga 10 kali lipat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kate Middleton (@duchesscatherineofbritain) on

Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Bradford untuk royal engagement pertama mereka tahun ini. Selama kunjungan, pasangan ini berkeliling kota dan mengunjungi proyek komunitas yang bertujuan memperkuat ikatan antara kakek-nenek dan cucu.

Baru beberapa jam Kate Middleton tampil dengan gaun itu, ternyata sudah masuk dalam daftar salah satu e-commerce eBay seharga 125 Poundsterling atau sekitar Rp2,2 juta.

Artikel Menarik Lainnya

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X