Usai Keraton Agung Sejagat, Kini Muncul Sunda Empire yang Bikin Heboh

- Jumat, 17 Januari 2020 | 11:25 WIB
Sunda Empire yang bikin heboh publik. (Instagram/@youspesbar)
Sunda Empire yang bikin heboh publik. (Instagram/@youspesbar)

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kehadiran Keraton Agung Sejagat di Purworejo. Ternyata nggak berhenti sampai disitu saja, sekarang muncul kembali kerajaan serupa tepatnya berada di Bandung. 

Yup, kerajaan tersebut bernama Sunda Empire. Ada kemiripan antara Sunda Empire dan Keraton Agung Sejagat. Dua kerajaan ini menyebutkan kalau pemerintahan dunia akan segera berakhir.

Sunda Empire memberikan prediksi pemerintahan dunia akan berakhir pada 15 Agustus 2020 mendatang. Sedangkan Keraton Agung Sejagat mengaku sebagai penerus Kerajaan Majapahit yang akan menjadi penguasa di dunia. 

Akun Facebook Renny Khairani Miller yang diduga menjadi salah satu pengikut Sunda Empire kerap mengunggah foto berbagai kegiatan yang dilakukan Sunda Empire. 

-
Suasana kegiatan yang dilakukan Sunda Empire. (Facebook/Renny Khairani Miller)

Kalau Keraton Agung Sejagat menggunakan pakaian seperti kerajaan, Sunda Empire mengenakan seragam mirip angkatan militer. Jumlah anggota Sunda Empire pun ada banyak, terlihat dari foto unggahan Renny Khairani Miller.

-
Perbedaan seragam Sunda Empire dan Keraton Agung Sejagat. (Facebook/Renny Khairani Miller dan Twitter/@aritsantoso)

Diduga Sunda Empire memiliki keterkaitan dengan Keraton Agung Sejagat. Namun sampai berita ini ditulis, masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak yang berwajib mengenai Sunda Empire.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X