Berikut Item yang Bikin Berhutang Demi Eksistensi

- Jumat, 10 Mei 2019 | 12:15 WIB
Ilustrasi/Ist
Ilustrasi/Ist

Seperti diketahui, ada banyak juga orang kaya di dunia ini yang menerapkan gaya hidup yang biasa-biasa saja alias sederhana. Namun, malah kebalikannya ada juga orang yang dengan ekonomi pas-pas-an justru mencoba hidup mewah dengan membeli barang-barang mahal dengan cara berhutang.

Berikut item-item yang kerap dibeli oleh kalangan ekonomi biasa meskipun dibeli dengan cara berhutang.

1. Rumah Mewah
Rumah mewah udah pasti banyak dimiliki oleh orang kaya, namun ada juga orang kaya yang justru membeli rumah yang biasa-biasa saja. Tapi ada juga lho orang dengan ekonomi yang biasa-biasa saja, tetap memaksa diri berhutang untuk membeli rumah mewah.

2. Gadget Terbaru
Gadget di era sekarang memang sudah menjadi kebutuhan. Namun, ada juga orang kerap mengganti gadget terbaru hanya untuk tampil gaya meski membeli dengan cara berhutang.

3. Fashion Branded
Tampil menawan dengan balutan fesyen dari merek mahal udah pasti kerap dilakukan orang berduit. Namun, tak jarang gaya hidup seperti itu juga dilakukan oleh orang-orang dengan ekonomi biasa yang tetap memaksakan diri memakai pakaian dari merek mahal.

4. Credit Card
Ini menjadi biang dari segala hutang. Banyak orang dengan ekonomi yang biasa-biasa saja justru malah menggantungkan diri dengan credit card. Alhasil, hutang terus menumpuk.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X