Nggak Nyangka! Wanita Beda Warna Kulit Ini Ternyata Kembar

- Senin, 10 Juni 2019 | 13:54 WIB
thebuddy
thebuddy

Lucy dan Maria bukan kembar identik, sehingga memungkinkan bahwa mereka tidak mirip satu sama lain. Keduanya lahir dengan ibu keturunan Jamaika dan sang ayah berkulit putih. Menurut ilmu kedokteran, hal inilah yang memungkinkan Lucy dan Maria tidak mirip.

"Hal tersebut terjadi saat sperma membuahi sel telur yang kemudian membelah diri menjadi dua identik secara genetik, tetapi embrio terpisah," demikian penjelasan dari IFL Science.

Banyak yang tidak percaya bahwa mereka adalah anak kembar karena perbedaan warna kulit dan tidak adanya kemiripan pada wajah mereka. Lucy berkulit putih dan memiliki rambut lurus, sementara itu saudari kembarnya, Maria berkulit gelap dan berambut keriting.

"Tidak ada yang percaya kami kembar karena aku putih dan Maria berkulit hitam. Bahkan ketika kami pakai baju yang sama, kami tetap tidak terlihat seperti adik-kakak. Ketika kami kenalan dengan orang baru, mereka tak percaya kami kembar dan ingin melihat akta kelahiran kami untuk membuktikan kami benar-benar kembar," ungkap Lucy.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X