Kronologi Pria Mirip Ifan Seventeen Digrebek Bersama Wanita

- Senin, 3 Juni 2019 | 17:37 WIB
Instagram/@ifanseventeen
Instagram/@ifanseventeen

Belakangan ini, Ifan Seventeen ramai jadi perbincangan publik di media sosial. Sebuah video memperlihatkan pria mirip dirinya tengah digrebek bersama seorang wanita di apartemennya. Namun, video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah tersebut langsung dihapus beberapa saat setelah diunggah.

Video tersebut direkam oleh sekelompok pria yang menerobos masuk ke dalam apartemen. Dalam video itu, seorang wanita berbaju hitam menarik-narik sekelompok pria tersebut. Sementara, pria mirip Ifan berkaos hitam, celana pendek berwarna pink dan memakai masker.

"Kamu kok jahat sih sama aku?" kata wanita itu sambil menarik selempang tas milik pria bermasker tersebut sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.

Kemudian, pria mirip Ifan Seventeen itu menampakkan diri dengan kebingungan. Dia mencoba tenang, lalu menanyakan asal sekelompok pria tadi. Belum sempat dijawab, seorang pria tak terlihat wajahnya langsung berbalik.

"Ini siapa Mas?," tanya pria itu. "Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi.

Pria mirip Ifan itu menerangkan bahwa wanita tersebut sudah cerai. Lalu, dia menanggapinya bahwa wanita bernama Citra itu adalah teman lama sewaktu SMA.

Kemudian pria tadi menanyakan lagi tentang apa yang mereka lakukan di kamar. Langsung saja, pria itu menjawab, "Nggak, kita lagi main-main."
-
(Source: Instagram/@ifanseventeen)
Di akhir video, wanita itu keluar dari kamar mandi dan menghampiri pria yang pergi ke luar ruangan. Terdengar kemudian nada suara Citra agak tinggi kepada pria yang tak diketahui identitasnya itu. 

"Jangan kayak gini dong," kata wanita itu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X