Ibunda Presiden Jokowi akan Dimakamkan pada Kamis Siang di Pemakaman Keluarga

- Rabu, 25 Maret 2020 | 21:39 WIB
Presiden Jokowi (tengah) didampingi putra sulung presiden, Gibran (ketiga kanan) beserta keluarga di rumah duka di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020). (photo/ANTARAFOTO/Maulana Surya)
Presiden Jokowi (tengah) didampingi putra sulung presiden, Gibran (ketiga kanan) beserta keluarga di rumah duka di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020). (photo/ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Ibunda dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo akan dimakamkan di pemakaman keluarga secara internal.

Lokasi pemakaman adalah pemakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Atas arahan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa pemakaman almarhumah Ibunda akan dilaksanakan secara internal," kata Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman, di Jakarta, Rabu dilansir dari Antara Rabu (25/3).

Para anggota Kabinet Indonesia Maju beserta jajaran diminta tetap bekerja di Jakarta dan fokus pada tugas masing-masing.

"Mohon doa ikhlas kepada almarhumah. Dua anggota Kabinet Indonesia Maju yang berangkat ke Solo untuk mendampingi Presiden Joko Widodo adalah Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung," ujar Fadjroel.

Jenazah akan dimakamkan pada Kamis (26/3) pukul 13.00 WIB. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka, di Jl Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah.

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tulus ikhlas mendoakan husnul khotimah almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo (77), ibunda Presiden Joko Widodo. Presiden dan Ibu Negara Iriana menghaturkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya," ungkap Fadjroel.

Ibu Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di RS DKT Surakarta pada pukul 16.45 WIB, karena sakit beberapa lama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X