Dibanjiri DM Minta Pinjam Uang, Ini Curahan Hati Rachel Vennya

- Kamis, 2 April 2020 | 16:32 WIB
Influencer Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Influencer Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Influencer Rachel Vennya baru-baru ini mencurahkan isi hatinya. Dia mengaku mendapat banyak pesan di direct message (DM) media sosialnya dari orang-orang yang meminta bantuan dan meminjam uang padanya.

Selain DM, ia juga mendapat pesan tersebut di email dan juga kontak adminnya. Terkait hal tersebut, Rachel meminta untuk berhenti mengiriminya pesan meminta bantuan karena ia tak bisa menolong semuanya.

"Guys, please. Stop DM/email/WAadmin aku yang ada di contact bio. Karena itu hanya untuk endorsement. Aku ga pernah meminjamkan uang dan ngebantuin orang karena dia yang minta," tulis Rachel pada Instagram Story-nya.

Rachel mengaku bahwa dirinya mau membantu jika hatinya benar-benar tergerak. Dia juga mengaku tidak suka ada orang yang tidak dikenalnya datang ke rumah.

Rachel merasa terganggu dengan hal tersebut karena menurutnya rumah adalah tempatnya merasa aman.

"Aku enggak suka kalau ada yang datang ke rumahku untuk alasan apapun. Karena buatku, rumah itu tempat merasa aman dan nyaman," katanya.

Di akhir tulisannya, Rachel mengungkapkan bahwa ia tak ingin merasa kapok melakukan penggalangan dana hanya karena perlakuan yang didapatnya tersebut.

"Please jangan bikin aku kapok untuk melakukan penggalangan dana atau membantu orang lain karene dipush," tutup Rachel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X