Ustaz Maaher Bagi Uang ke Gelandangan Sebelum Meninggal, Minta Doa Mati Khusnul Khotimah

- Selasa, 9 Februari 2021 | 23:02 WIB
Ustaz Maaher bagi-bagi uang ke pengamen dan gelandangan. (Photo/Istimewa)
Ustaz Maaher bagi-bagi uang ke pengamen dan gelandangan. (Photo/Istimewa)

Belum lama ini kabar duka datang setelah Mabes Polri menyampaikan bahwa Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata meninggal di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri pada Senin (8/2/2021).

Beberapa ulama seperti Tengku Zulkarnain juga mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Maaher.

"Ustadz Maher Thuwailibi telah wafat di tahanan Polisi sebelum sempat dipindahkan sebagai tahanan Jaksa. Polisi belum menjelaskan beliau sakit apa dan wafat krn apa secara detail. Di akhirat semuanya akan dijelaskan di Pengadilan Allah. Allah Maha Adil...," tulisnya di Twitter.

Di samping itu, belakangan ini beredar video yang memperlihatkan Ustaz Maaher membagikan-bagikan uang kepada orang-orang gelandangan atau tunawisma hingga pengamen dan meminta doa kepada mereka agar didoakan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Baca juga: Pilu Istri Ustaz Maheer Sendirian Besarkan Anak yang Masih Kecil, Yusuf Mansur Buka Donasi

"Jangan takut enggak ada rezeki," kata Ustaz Maheer saat dirinya memberikan beberapa uang kepada pengamen hingga orang gelandangan.

"Doain ya, yang penting saya enggak minta apa-apa. Doakan saya mati dalam keadaan khusnul khotimah ya," pinta Ustaz Maheer.

Di samping itu, kepergian Ustaz Maheer At-Thuwailibi atau bernama asli Soni Eranata pada Senin (8/2) malam menimbulkan duka mendalam bagi keluarga terutama anak istrinya yang kini harus kehilangan sosok tulang punggung keluarga. Ribuan doa bahkan membanjiri seluruh media sosial agar beliau bisa ditempatkan di sisi-Nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X