Cewek Main Tinder Selama Pandemi, Dapat Kenalan Cowok Ganteng, Netizen Iri

- Senin, 21 Desember 2020 | 16:54 WIB
Pasangan kekasih berkenalan di Tinder viral (Tiktok)
Pasangan kekasih berkenalan di Tinder viral (Tiktok)

Seorang wanita bernama Maria Thalia menceritakan pengalamannya selama menjalani karantina di rumah aja selama pandemi Covid-19. Jarang bertemu teman di luar rumah, ia pun bermain aplikasi pencarian jodoh, Tinder.

Setelah sekian lama gagal mencari kenalan cowok di Tinder, akhirnya dia berhasil menemukan sosok cowok bernama Farhan berzodiak Gemini. Sementara dia sendiri merupakan zodiak Libra. Ia percaya Gemini dan Libra adalah pasangan yang cocok.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mariathalia terlihat keduanya tengah jalan bersama. Keduanya terpaut usia satu tahun, ia lebih tua dari Farhan yang masih 22 tahun. Keduanya juga berasal dari latar belakang suku berbeda. Farhan berasal dari Banjar Melayu, sementara Maria keturunan Batak dan Sulawesi Selatan serta blasteran Jerman.

Kemudian Farhan sendiri adalah anak bungsu di keluarganya, sementara Maria merupakan anak pertama. Keduanya resmi jadian pada 14 Maret 2020 lalu. Berkenalan di Tinder membuatnya kini mencoba mendalami karakter masing-masing. Maria yang tukang ngambek dipertemukan dengan Farhan mempunyai sikap ngeselin.

Keduanya nampak bahagia, saat hangout bareng mereka kerap tertawa dan berfoto bersama. Nampak foto-foto mereka tengah bergaya di sejumlah tempat. Keduanya nampak serasi. 

"Mau ngenalin hubungan pertinderan aku, sekalian mau ngeliat libra sama gemini jadi satu ga?," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 886.400 views dan 42.600 likes serta 1.329 komentar dari para netizen.

"Bisa-bisanya masa lockdown malah jadian. Orang-orang karantina di rumah, dia malah mulai pacaran. Salut lah aku," kata seorang netizen.

"Kok bisa Tinderan berhasil dapet yang serius," timpal yang lain.

"Kenapa sih Tinder aku suram banget," kata yang lainnya.

 

@mariathalia

mau ngenalin hubungan pertinderan aku, sekalian mau ngeliat libra sama gemini jadi satu ga? ???????? #fyp? #fyp #couple #kenalanyuk

? Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X