Ucapan Hari Ibu, Presiden Jokowi Kenang Ibunda yang Telah Tiada, Isinya Menyentuh Hati

- Selasa, 22 Desember 2020 | 11:02 WIB
Presiden Joko Widodo. (Instagram/@jokowi)
Presiden Joko Widodo. (Instagram/@jokowi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut memperingati hari Ibu yang jatuh pada hari ini, 22 Desember 2020. Dalam momentum tersebut Jokowi megucapkan hari ibu dengan mengenang sang Ibunda yang telah tiada.

Diketahui, Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Maret 2020 lalu ketika Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat hari ibu melalui akun Instagram @jokowi.

"Tahun ini segera berlalu, tapi akan selalu teringat sebagai tahun yang penuh tantangan. Tahun ketika dunia dihentak pandemi. Di tahun ini pula, ibu saya tercinta berpulang." ditulis pada caption unggahan tersebut.

Bagi Jokowi, sang ibunda mempunyai peran yang sangat penting dalam hidupnya. Dimana, sang ibunda selalu hadir menemani, memberikan restu, mengingatkan dan menguatkan, serta memberikan doa di setiap langkahnya.

"Ibu yang senantiasa hadir, memberi restu, mengingatkan, menguatkan, dan mendoakan setiap langkah saya.," lanjutnya.

Pada unggahan itu, tampak Jokowi memperlihatkan ilustrasi dirinya yang sedang berada di padang rumput dengan memakai jas, dan masker berwarna hitam.

Kemudian, Jokowi juga menyampaikan salam hormatnya kepada seluruh ibu dan wanita Indonesia yang masih tetap kuat dan semangat menghadapi pandemi ini.

"Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia yang tetap kuat dan bersemangat. Dengan kekuatan doa, harapan, dan ikhtiar bersama, kita akan melalui masa-masa sulit ini.," ujarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X