Viral Pria Naik ke Atas Sayap Pesawat yang Akan Terbang, Bikin Penumpang Panik

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 00:37 WIB
Pria yang nekat naik dan berjalan di sayap pesawat. (photo/Twitter/@JrMacfayden/@SkipperBK13)
Pria yang nekat naik dan berjalan di sayap pesawat. (photo/Twitter/@JrMacfayden/@SkipperBK13)

Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang nekat naik ke atas sayap pesawat  Alaska Airlines di Bandara Internasional McCarran, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dilihat pada unggahan akun SkipperBK13, Minggu (13/12) di Twitter, terlihat pria yang menggunakan baju bewarna biru berjalan secara santai di atas sayap pesawat.

Setelah beberapa saat pria tersebut melakukan aksinya, akhirya ia terjatuh lalu diamankan oleh petugas setempat.

Akibat aksi nekat pria tersebut, membuat penumpang di dalam pesawat panik. Bahkan, pesawat yang seharusnya terbang pukul 12.30 tertunda menjadi pukul 16.48 waktu setempat.

Sejauh ini belum diketahui alasan pria tersebut menaiki sayap pesawat dan bagaimana caranya.

Baca juga: Siswi SMP Hamil 3 Bulan Dan Minum Obat Penggugur Dari Temannya Yang Pernah Hamil Juga

"Itu jelas salah satu hal teraneh yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata Erin Evans salah satu penumpang yang merekam aksi pria itu kepada ABC News.

Bahkan ia tak melihat bagaimana pria itu bisa berada diatas sayap pesawat. Saat berada didalam pesawat, dia terkejut saat tiba-tiba melihat bagaimana pria itu berjalan di atas sayap pesawat.

Bahkan pria itu sempat berada di atas sayap pesawat selama kurang lebih 45 menit, sampai akhirnya diamankan oleh petugas.

Alaska Airlines menyebutkan saat kejadian itu, pilot pesawat sempat melihat seseorang berlari mendekati pesawat. Pilot pun segera menelepon menara kendali bandara untuk meminta bantuan. 

Departemen Kepolisian Las Vegas (LVMPD) kini telah menangkap pria tersebut. Polisi menduga pria tersebut masuk ke area bandara dengan melompati pagar.

Sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam penjara, pria itu sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X