Parah, Wanita Terekam Kamera Pengawas Curi Dompet Pegawai Toko, Modus Beli Makanan Beku

- Sabtu, 10 April 2021 | 14:21 WIB
Wanita terekam kamera pengawas saat mencuri di Toko Frozen Food di Bandung (Instagram/cetul.22)
Wanita terekam kamera pengawas saat mencuri di Toko Frozen Food di Bandung (Instagram/cetul.22)

Seorang wanita terekam kamera CCTV saat melakukan aksi mencurinya di salah satu toko Frozen Food yang berada di Jalan Holis, Caringin, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat, Jum'at, (9/4/2021) sekitar pukul 12.58 WIB. 

Dalam video yang beredar di media sosial itu, terlihat seorang wanita yang mengenakan kardigan hitam dan helm sedang berada di samping meja kasir toko. 

Diduga, awalnya wanita itu hendak membeli makanan beku dan meminta pegawai kasir untuk mengambilkannya. Pada saat itu ia melihat dompet milik pegawai terletak di dalam laci meja kasir

Wanita itu pun kemudian melakukan aksinya, dengan modus meminta pegawai kasirnya untuk mengambilkan lagi makanan beku yang dimintanya. 

Pada saat pegawai itu pergi untuk mengambil makanan tersebut, wanita pencuri itu pun buru-buru mengambil dompet dari dalam rak kasir itu dan langsung memasukkannya ke dalam kantong kardigannya. 

Tak berapa lama, pegawai kasir itu pun kembali dan wanita pencuri itu pun berpura-pura bersikap santai lalu pergi dari toko usai membayar barang yang dibelinya.

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, pegawai kasir itu pun kini telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat, dan tengah dilakukan pemeburuan terhadapa wanita pencuri tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X