Mengenaskan, Bocah Jadi Korban Begal di Palembang, Terseret & Tersungkur saat Tarik HPnya

- Sabtu, 10 April 2021 | 16:47 WIB
Bocah perempuan korban begal di Sumsel (Instagram/cetul.22)
Bocah perempuan korban begal di Sumsel (Instagram/cetul.22)

Seorang remaja perempuan menjadi korban jambret yang terjadi di sekitar belokan gedung Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes), Jalan R.A Abusama, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam video hasil rekaman CCTV, diketahui bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya, remaja itu sedang berjalan sambil bermain di pinggir jalan

Tiba-tiba dua pemuda yang menaiki sepeda motor, datang dari arah belakang remaja berambut panjang itu dan langsung merampas handphone miliknya. 

Awalnya, remaja itu tampak berusaha tetap menarik hpnya sapai ia ikut terseret, Namun, dua begal itu langsung menancap gas motornya, hingga akhirnya remaja perempuan itu pun jatuh tersungkur ke jalanan. 

Wajah remaja itu terhempas ke jalanan beton itu. Meskipun begitu, tanpa rasa sakit, ia kembali bangkit dan langsung mengejar dua begal yang mencuri hpnya itu.

Saat kejadian, lokasi tampak sangat sepi tak ada orang lain yang berada di sekitar kecuali remaja dan dua begal tersebut. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui pula bahwa lokasi tersebut memang kerap terjadi pembegalan/perampokan.

"Aksi penjambretan hp seorang anak. Lokasi Kejadiannya di Sukabangun 1 Tepatnya di belokan gedung bepelkes Jln R.a.Abusama Pelembang Sumatera selatan. Lokasi tersebut sering terjadi begal dan jambret," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram @cetul.22, Sabtu (10/4/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X