The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Dapat Tambahan Uang, Pria Ini Menyamar Jadi Wanita, Tapi Akhirnya Jujur
Pria ini sempat menyamar jadi wanita (YouTube/Chiharu)
News

Demi Dapat Tambahan Uang, Pria Ini Menyamar Jadi Wanita, Tapi Akhirnya Jujur

Jumat, 09 April 2021 13:32 WIB 09 April 2021, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi virus corona membuat banyak orang kehilangan pekerjaannya atau bahkan pendapatannya yang dikurangi oleh pihak perusahaan.

Hal ini membuat kita semua harus kreatif mencari uang tambahan untuk bertahan hidup. Tapi apa yang dilakukan pria asal Jepang ini mungkin telah mengambil tindakan terlalu jauh.

Karena pendapatanya dikurangi oleh perusahaan tempat dia bekerja, pria ini mencoba memulai karir YouTube-nya. Mulai Desember lalu ia terus memperoleh lebih dari 20 ribu pelanggan dengan hanya enam video.

Semua video dia terlihat melakukan aktivitas olahraga namun kamera hanya berfokus pada area dadanya saja. Tak pernah memperlihatkan wajahnya sama sekali, hal ini membuat para penonton menilai kalau dia adalah seorang perempuan.

Tapi belum lama ini, akun YouTube dengan nama Chiharu meat itu memutuskan untuk berterus terang di saluran YouTube-nya mengatakan bahwa dia adalah seorang pria yang menyamar menjadi seorang wanita.

Dikutip dari Oddity Central, ria berusia 37 tahun itu memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya karena dia merasa bersalah karena menipu para pengikutnya.

Pria itu mengatakan bahwa ia menggunakan barang-barang seperti prostesis payudara silikon, pakaian wanita, dan wig untuk penyamarannya.

Alasannya melakukan hal tersebut demi mendapatkan uang tambahan karena majikannya mengurangi gajinya karena pandemi. Ditambah lagi anjing peliharaannya didiagnosis menderita kanker dan membutuhkan perawatan yang mahal.

Pengguna YouTube memiliki reaksi beragam terhadap video pengakuan Chiharu. Sementara beberapa memuji kejujurannya dan mengasihani anjingnya, yang lain marah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US